Selasa, 20 Desember 2016

Jual Blazer Pria Korea Gaul | Falls Road Resort di Air Terjun Niagara

Dora the Explorer dan Sepupu nya Jual Blazer Pria Korea Gaul Diego untuk mengunjungi air terjun Street Resort di Air Terjun Niagara selama liburan

 populer karakter Nickelodeon dikenal jutaan anak di seluruh dunia akan menghabiskan waktu di Air Terjun Niagara sebagai Terjun Road Resort merayakan liburan.
 20 acre Terjun Road Resort akan menyambut Dora the Explorer dan sepupunya petualang nya Diego ke Niagara Falls, Ontario pada akhir Jual Blazer Pria Korea Gaul Desember. Kunjungan mereka ke Amerika Utara Hotel Terbesar dan Indoor Kompleks Waterpark datang sebagai bagian dari promosi Liburan Sihir Musim Dingin yang dilengkapi $ 250 gratis di makan bonus dan atraksi berlalu.


Jual Blazer Pria Korea Gaul

Dora dan Diego memiliki jadwal sibuk di Resort ketika mereka mengunjungi 27 Desember 28, 29, dan 30. Mereka akan memulai setiap hari dengan menyapa sesama penjelajah pada anak-anak makan sarapan gratis di Rainforest Jual Blazer Pria Korea Gaul Cafe. (Pemesanan dianjurkan-menerima sarapan anak prasmanan gratis untuk sarapan setiap dewasa prasmanan dibeli) Tamu akan diingatkan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen seperti Dora dan Diego akan berpose untuk foto. Sebuah gratis Meet and Greet sesi dengan bintang Nickelodeon direncanakan untuk 15:00 setiap hari.

 kejadian sehari-hari gratis yang direncanakan termasuk lukisan wajah, dekorasi kue, film keluarga setiap malam, WWE Turnamen Video Smackdown dan sesi foto dengan ciuman Hershey, Reese, Pink Panther, dan Nickelodeon Jual Blazer Pria Korea Gaul superstar SpongeBob SquarePants. Jual Blazer Pria 

 Liburan tradisi tahunan, tamu hotel tiba 23 Desember 2010-Januari 8, 2011 akan menerima Paket Ultimate Anak yang memiliki $ 250 gratis di makan dan tarik melewati untuk 4. Para tamu akan menerima melewati bonus dengan memesan baik Hotel Stay atau Hotel Waterpark Paket. paket Waterpark memiliki Jual Blazer Pria Korea Gaul satu malam akomodasi hotel, dan 4 dua hari Fallsview Indoor Waterpark berlalu.

 Paket Anak Ultimate mencakup Dua $ 40 Fallsview Kartu bersantap Hadiah, Anak-anak makan sarapan gratis, Empat lolos ke Tour Bus SWAT Team, Empat lolos untuk dua film masing-masing pada 4D bergerak teater (pilihan: SpongeBob SquarePants, Glacier Run atau Dino Island 2), empat lolos ke Wild Safari Jual Blazer Pria Korea Gaul Mini Golf, empat lolos ke Jungle Teman Funhouse, empat lolos ke Traffic Slam Bumper Mobil, dan empat lolos ke MGM besar Movie Experience.

 Terletak di seberang Falls, dan di jantung distrik wisata, Resort memiliki atraksi populer, di tingkat pertama, dan pilihan bersantap yang spektakuler termasuk Sheraton di Falls, Crowne Plaza Hotel Niagara Falls-Fallsview, Skyline Inn, Jual Blazer Pria Korea Gaul Hampton Inn oleh Hilton di Falls, Fallsview Indoor Waterpark, Adventure City, Hershey Store, Rainforest Cafe, hard Rock Cafe Air Terjun Niagara, Planet Hollywood, dan WWE Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar