Sabtu, 17 Agustus 2019

6 Panduan Sukses Maklon Kosmetik Rossa Yang Mulai Tekuni Usaha Kecantikan

Akhir-akhir ini, banyak selebriti tanah air yang mulai coba terjun ke dunia usaha maklon kosmetik kecantikan. Sebutlah saja, Titi Kamal, Gisella Anastasia, Cathy Sharon, terhitung vokalis serta Primadona Indonesia, Rossa. Waktu didapati dalam acara Halal Bihalal Bersama dengan Watson Indonesia di hari Kamis (13/06/2019), Rossa menjelaskan jika semenjak beberapa waktu akhir-akhir ini dianya sudah tertarik untuk coba dunia usaha maklon kosmetik kecantikan. “Pertama kali tertarik usaha maklon kosmetik ini sebab awalannya saya dipilih jadi merek ambassador dari Oriflame. Terus, saya membuat minyak wangi spesial dengan merk nama saya, Rossa Parfume,” ceritanya.

maklon kosmetik terbaik

Nyatanya, mulai banyak yang berminat. Dari sana saya mempunyai kemauan untuk membuat merk produk kecantikan sendiri,” lanjut maklon kosmetik pelantun lagu Tegar ini. Dari situlah dia mulai pikirkan untuk bikin produk make up sendiri. “Jadi, sebab tidak dapat keluar dari merek itu, saya pada akhirnya putuskan untuk bikin produk make up saja, sedang skin care-nya masih di jual di Oriflame,” katanya. Pertama-tama Rossa Beauty maklon kosmetik dikeluarkan pada tahun 2014 dengan produk Lip Matte, yang telah sukses terjual 90 ribu pada sebuah 1/2 tahun.

Tidak hanya Rossa, Super Junior Sudah pernah maklon kosmetik Bekerjasama Dengan 3 Musisi Internasional Ini Untuk proses pengerjaan serta development merek Rossa Beauty ini, diakuinya memerlukan waktu yang lumayan lama. “Saya sampai harus bolak balik ke labotarium. Soalnya, untuk saya itu hal yang sangat penting kenyamanan serta tidak mengakibatkan kerusakan bibir. Saya cari formula yang dapat terus lembap maklon kosmetik serta bertahan lama sampai 8 jam di bibir.”

Sesudah keluarkan Lip Matte serta Two Way Cake, pada akhirnya Rossa kembali mengeluarkan Lip Tease dengan lima variasi warna, maklon kosmetik yakni warna baby pink “Breakfast,” warna dusty pink untuk “Brunch,” warna Vibrant Orange untuk “Lunch,” warna Brick Rose Pink untuk “Tea Time,” serta warna Classic Red untuk “Dinner.”

Buat Rossa, lipstik yang dia bikin harus mempunyai kualitas yang paling baik, tidak mengakibatkan kerusakan bibir, tidak cracky, atau begitu tebal waktu dipakai. Tidaklah heran, jika lipstik yang dikeluarkannya tetap cepat habis terjual. Bahkan juga, Lip Tease yang barusan maklon kosmetik dikeluarkan telah terjual habis. Lip Tease terbarunya ini ditawarkan pada harga dapat dijangkau yakni seputar Rp76 ribu. Buat Rossa, wanita harus pintar serta penuh semangat, khususnya dalam jalankan bisnisnya. Menurut dia, semua wanita dapat sukses seandainya mereka ingin yakin diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar