Sabtu, 17 Agustus 2019

7 Srikandi yang Tajir Karena Usaha Maklon Kosmetik Kecantikan, Hartanya Triliunan

Di Indonesia, sejumlah artis populer, seperti Ashanty, Titi Kamal, Gisella Anastasia serta selebriti yang lain didapati melaunching merk kecantikan sendiri, dari mulai kosmetik sampai produk skincare. Bahkan juga, miliarder termuda di dunia pula meraih cuan dari usaha maklon kosmetik, Kylie Cosmetics.

jasa maklon kosmetik

Lizzie Parra
Lizzie Parra memulai karir jadi beauty influencer yang acapkali berikan kupasan mengenai produk kecantikan. Namanya saat ini juga gak asing untuk beberapa maklon kosmetik pencinta kecantikan di Indonesia. Sukses jadi influencer sekaligus juga makeup artist (MUA), bikin pemilik nama komplet Elizabeth Christina Parameswari ini membulatkan niat resign dari tugasnya serta mulai meniti produk kosmetik sendiri pada tahun 2015. Usaha maklon kosmetik kecantikan yang bernama BLP by Lizzie Parra sebelumnya mengeluarkan produk lipstik serta saat ini telah mempunyai beraneka style produk kosmetik.

Priscilla Pangemanan
Seterusnya, ada Priscilla maklon kosmetik Pangemanan yang gak lain sebagai pendiri produk kosmetik, adalah Socially Aware Sexy Cosmetics atau lebih diketahui SASC. Priscilla ajak dua sahabatnya, adalah Felicia Senjaya serta Michelle maklon kosmetik Karli untuk dirikan produk kosmetik itu. Merk yang berdiri tahun 2017 lalu itu memerlukan modal sampai Rp1 miliar. Walaupun demikian, saat ini SASC telah sukses meraih omzet hampir sentuh angka Rp1 miliar per bulannya.

Nurhayati Subakat

Siapa yang tidak tahu produk kosmetik Wardah yang saat ini jadi merk makeup idola beberapa orang? Tidak cuman produknya yang memiliki kualitas, harga pula ramah di kantong serta ditanggung kehalalannya. Tersebut yang bikin maklon kosmetik beberapa orang gak malas keluarkan uang untuk beli produk itu. Kemajuan Wardah gak lepas dari andil penting pendirinya, adalah Nurhayati Subakat. Dia sudah sempat masuk dalam daftar 25 bisnisman wanita paling mempunyai pengaruh versus Forbes Asia.

Medina Zein
Wanita Indonesia yang lain yang sukses jadi miliarder melalui usaha maklon kosmetik kecantikan, adalah Medina Zein karena MD Glowing, klinik kecantikan yang siapkan paket perawatan kulit. Sebelum terjun berusaha maklon kosmetik, adik ipar Ayu Azhari ini sebagai lulusan kebidanan yang iseng-iseng ikuti pelatihan pendek belajar mengenai estetika. Siapa kira, saat ini ia jadi entrepreneur sukses dari berjualan produk skincare.

Merrie Elizabeth
Yang paling akhir ialah, Merrie Elizabeth maklon kosmetik pemilik salon BloBar, satu salon kecantikan ekspres yang ekonomis yang terdapat di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Bermula dari tawarkan perawatan kecantikan rambut, saat ini maklon kosmetik salon itu juga berkembang dengan siapkan layanan kecantikan yang lain. Diantaranya, eyelash extension. Kemajuan yang diperoleh Merrie bahkan juga mengantarkannya masuk ke daftar “30 Under 30” untuk kelompok Retail & Ecommerce versus Forbes tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar